Review skincare Vidiz baniar


tgl 2 juni 2019 ku coba pertama kali mengunjungi vidiz baniar, sebenernya udah ada niat ingin merawat diri di klinik kecantikan. namun masih selalu waspada dengan skincare yang membuat kita ketagihan dan kalaupun kita tidak mengunakannya lagi wajah akan semakin rusak/sama seperti biasanya.


okee.. kali ini aku akan review apa aja sih yang ada d vidiz baniar..
..
Kenapa harus ke vidiz baniar? jadi sebelumnya aku cari info dulu skincare mana yang harus aku coba dulu. kalaupun vidiz bagus aku akan lanjutkan untuk menggunakan vidiz.

step pertama, kita datang ke vidiz dan resepsionis di lantai 1 akan mendata terlebih dahulu (diminta ktp/alat pengenal lainnya) kebetulan aku kesana bareng dengan adik jadi yang dibuatkan kartu member hanya adik saja.


setelah itu lalu disuruh menunggu di lantai 2, pada saat itu lumayan lama hampir 1,2 jam hanya untuk menunggu antrian, karna saat itu sedang ramai konsumen.


step kedua dokter akan memanggil kita, untuk berkonsultasi.. apa saja keluhan atau apa saja yang harus kita lakukan. 



nah aku konsultasikan tentang wajah ku yang gampang kusam. lalu dokterpun memeriksa wajah kita. 


dokter memberikan resep apa saja yang akan kita tebus, dan perawatan mana yang akan kita gunakan.


nah.... setelah itu kita juga mengantri lagi dipanggil untuk menyelesaikan administrasi pembayaran apa saja perawatan yang akan kita gunakan.


setelah selesai administrasi kita di arahkan ke lantai 3 untuk memulai di facial..
masuk ke ruangan dan dikasih kemben gitu, baju kita ganti sama kemben dan mulailah di facial.


deg deg deg.. yang aku takutin sih disuntik, atau pas banget di pencetin komedonya... sampe nangis nangis aku,huhuhu


tapi memang langkah awal adalah di facial snow, seperti biasa wajah dibersihkan terlebih dahulu lalu di angkat komedo dan diberi masker. setelah itu diberi krim dan wajah kita tidak boleh terkena air selama kurang lebih dua jam.

hari pertama, tidak usah pakai krim malam, kita menggunakannya setelah hari kedua
hari kedua dan selanjutnya memakai krim, mulailah memakai krim siang, malam, serum, dan lainnya
 seharusnya dua minggu kemudian kita dateng, barhubung sibuk dan susah buat waktunya jadi setelah sebulan kesana lagi..

oke kita konsultasi dokter lagi.. dan memilih  treatment kedua untuk d laser Ipl dan di dermaglow fotona dulu.. gunanya untuk mencerahkan wajah kita ( kurang lebih 3-4 kali ) untuk melihat hasil yg maksimal.


gimana rasanya di IPL sama di Fotona ?

kalau di IPL tuh sesudah di facial dulu, lalu kita di kasih gel gitu rasanya dingin banget ke muka, mungkin itu gunanya biar ga kepanasan atau ga terlalu sakit ya. hhiii so tau ya.
nah pas di IPL nya rasanya kaya disuntik suntik kecil gitu di muka, ya ibaratnya kaya digigit semut ga kerasa gitu. kaya kesetrum ya. haha
kalau di Fotona cuman di radiasi kok, dan ga sakit sama sekali. karna mata kita juga ditutup. dan setelah itu baru deh kita di masker.

dan  karna waktunya susah, ku belum kesana lagi.. sambil nunggu krimnya abis dulu.


terus, mau mencoba buat nirusin dulu pipi yang banyak lemaknya dengan Hifu.. untuk melihat hasil maksimal juga ( kurang lebih harus 3-4 kali) dan menjaga makanan.. karna percuma aja kalau pola makan kita ga baik pipi pun akan chuby kembali.


dan masalah di wajahku bukan jerawat.. tapi milea.. milea sejenis bintik bintik putih di area wajah.. yang disebabkan oleh lemak makanan juga. ( secara suka kuliner dan memakan lemak daging, gorengan yg bisa menyebabkan munculnya milia tersebut) jadi harus dilakukan pembakaran gitu buat ngilangin milea. "dok kalau di bakar milea gitu apa sakit?" sakit.. ucap dokter.. makanya memilih IPL terlebih dahulu.. secara ku takut dengan suntikan apalagi kalo di mikro ( pembakaran lemak milea). 


tapi treatment yang aku lakukan masih dalam tahap kewajaran dan kemampuan, soalnya selebihnya aku tidak sanggup, kalau ada tanam benang atau apapun itu.. ga mau! :(

secara.. wajahku juga bersih dari jerawat, hampir jarang dan ga perlu hawatir. jikapun ada mereka akan hilang dengan sendirinya tanpa disadari. ga ada bopeng karna jerawat juga.

tapi... yang aku sayangkan, kenapa aku dikasih toner sama krim acne kaya buat jerawat gitu.. terus krimnya tidak menetap.. ganti ganti gitu..


dan setelah dua bulan pemakaian masih ngerasa kok wajahku masih biasa aja, sama kaya sebelumnya. belum ada perubahan.

tapi yang jelas bersih aja udah ngerasa cukup ya, karna bersih dibarengi putih itu adalah bonus.
kadang aku ngerasa kalau hari ini muka ku bersih dan glowing tp kadang biasa lagi. ternyata akibat pencahayaan nya aja sih. (bukan efek dari kamera :D )

kadang pingin memutuskan juga buat berhenti dari krim dokter, eh... tapi buat memutihkan itu harus sabar ga selalu langsung instant. niat kita jangan setengah setengah ya.. 


kalau untuk harga, masih dalam batas kewajaran ya vivi.. sekali treatment yg diinginkan dan krimnya bisa ngabisin di atas 800rb / dibawah 1 jta. segituan aja.. biasanya sebulan sekali aja  ke klinik kalau ada waktu, kalau ga keburu 2 bulan sekali atau engga sama sekali klau lg males, kalau untuk krim tidak semahal itu kok, hanya sekitar kurleb  300rb saja untuk (toner,facial wash, serum, krim mlm, sun cream)  tergantung krimnya dan pemakaiannya biasanya sebulan/ kurang dari sebulan.

nanti aku cantumin harga nya lebih detail untuk krimnya ya :)

ini krim yg aku pakai... sebanyak ini?? oh tentu tidak


nah, ini krim yg pertama kali yg aku pakai
1. tonner celeteque dermoscience
2. facial wash emerald glow
3. serum evening
4. cream Glow platinum
5. suncream 

kedatangan ku yg kedua beda dokter, jadi di kasih yang ini.


dan ternyata yg membuat nyaman dan enak itu yg ini.. 
1. toner dari rose bright
2. facial wash rose bright
3. serum evening
4. cream LGA 
5. suncream rose bright

tonner celeteque tidak cocok dengan wajah ku, soalnya selain baunya yang sangat tajam, menyengat yang mungkin mengandung alkohol
membuat muka ku jadi gampang kering..

kemarin sempat kena muka kering dan mengelupas, dan hampir putus asa juga karna cuaca atau bisa jadi karna cream yg tidak cocok.
lalu beberapa hari tidak pakai cream dan yang lainnya selama muka berubah menjadi kering, kusam, megelupas, hitam dan perih. nah yang aku pakai adalah minyak zaitun dari wardah, tiap mau tidur atau keluar rumah pakai olive oil tersebut.. Alhamdulillah keajaibannya adalah pas besoknya wajahku kembali seperti semula dan mulai memakai lagi cream cream yg baru itu.
dan milia ku juga mulai berkurang, wajahpun mulai halus dan kembali seperti semula.
lebih bersih, glowing dan terawat. 😊

Tapi Fokus utama yang terpenting itu bersih dari hati nya ya temen temen. karna kalau Dalamnya bersih.. insha Allah luar nya juga bersih. :D










Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer