My Story...

kemana arah dan tujuan ?

sedikit cerita tentang moto hidup..

Anak pertama jadi harus hidup mandiri sejak kecil apalagi punya orang tua yg sibuk mencari nafkah hidup...

SD..
pertama sekolah masuk SD sering ditinggal tinggal, di asuh oleh nenek, belajar mandiri sejak kecil apalagi jadi kakak harus segala bisa. kalau pergi sekolah jalan kaki, terus aku ga tau identitas kelas yang jelas ada 2 kelas. kelas A sama kelas B tapi pas aku kelas 1-2 aku masuk sekolah pagi terus, karna orang tua kerja jd yg nganterin Mama sebelum kerja, dan pulang langsung di anter ke rumah nenek. waktu kelas 4-5-6 baru jadi kelas A seutuhnya... karna ga ada bagian pagi dan siang, jadi pagi semua.. pertama aku suka sama cowo ( first love) waktu kelas 2, inisial "Y" selama SD disitu aku cuman sukanya sama dia aja lucunya selama 4 tahun cinta monyet, ( tapi cuman sekedar suka ya), alhamdulilah dia juga udah nikah ( ngundang tp ga dateng..hehe ) ..
terakhir kali ketemu dia, dan bisa foto bareng dia pas temen aku nikah.. ( disitu saya merasa senang) wkwk
kalau prestasi di sekolah jujur aja aku ga terlalu menonjol di SD bahkan ranking aja dapetnya ke 10)  padahal malunya disana gurunya pada kenal semua, meskipun uwa ga pernah jadi wali kelas aku. tapi pas kelas 6 mulailah dapet ranking yg memuaskan, nilai nya memuaskan jadi Second ranking haha

dan punya sahabat dari SD sampe sekarang yang paling deket dan paling terlama.

SMP..
SMP aga jauh dikit dari SD dan jalan kaki, tp kadang naik angkot kadang juga dianterin sama bapak.
SMP punya temen yang ngajak bersaing dalam pelajaran, pokonya dalam pelajaran dan penampilan..haha..maksdnya jarang melanggar peraturan, no pacaran , kalau sekedar suka boleh aja kok.. jadi ceritanya tampilannya culun abis, roknya dibawah lutut, pakai dasi dan topi begitulah wkwk.. .
prestasi di SMP biasa aja kelas 7 Nilai jeblog karna kurang konsentrasi dulunya aku ga terlalu suka praktek biologi ga suka ke Lab karna ga bisa menggunakan Microskof..  padahal guru biologi di SMP masih saudara juga, malunyaaaaa... dan dan yang paling disuka waktu kelas 7 yaitu matematika soalnya gurunya bu endang, dia suka nyemangatin gitu, aku suka dipanggil ke depan kelas buat ngerjain soal.. dan waktu itu kebetulan udah diajarin mamah jd ngerti. terus ternyata bu endang juga kenal mamah. kalau kelas 8 tambah ancur abis pokonya konsentrasi mulai ga konsen semua pelajaran ancur, termasuk seni dan bahasa inggris, kalau matematika suka tapi susah. nah kelas 9 baru wali kelasnya temen bapak , nah kelas 9 aga rajin soalnya mau ujian dan emang pas kelas 9 rajin banget, nilai mulai meningkat lagi dan pas pengayaan seneng aja kalau guru matematika tercinta bu endang bisa ngajar pas pengayaan, iya suka dipanggil ke depan kelas buat ngerjain soal, dan memang aku juga suka pelajaran kelas 9.. dan akhirnya lulus juga alhamdulillah pertamanya aku mau daftar sekolah di SMAN 24 Bandung, tapi..tapi denger denger si "AS" nanyain tentang sekolah di Smantsa dan aku aga semangat aja sekolah di tansar. sedangkan temen2 aku kebanyakan di smanja padahal aksesnya lebih deket ke Smanja. tapi coba lebih jauh biar temen nya baru lagi.

"AS' siapakah dia? jadi dia adalah cowok yang aku suka sejak aku kelas 7, mengapa harus dia? iya selama 5 tahun aku cuman mengaguminya aja dia paling pinter dikelas tapi aga sedikit pelit, selama 3 tahun kita sekelas dan ga pernah sama sekali ngungkapin perasaan. dan akhirnya kita beda sekolah. selama SMA kita ga pernah ketemu lagi kecuali kalo ada bukber.

SMP pun punya sahabat yang kemana mana selalu bersama dan sekarang kita udah jarang banget ketemu. tapi hubungan kita sampe sekarang sangat baik

SMA...
Welcome Smantsa.. Akhirnya ku beranikan diri untuk masuk ke sana, meskipun hanya ada beberapa siswa jatinangor yang masuk ke smantsa. nah kalau di Smantsa aku biasa aja, ga terlalu gimana gimana, prestasi biasa aja, kadang kurang konsen belajarnya, jadi nilai pada jeblog tapi temen temen juga gokil, rame jadi ya rame aja kenangan masa SMA, dan jadi anak IPA yang lebih suka kimia, tapi pingin daftar SNMPTN ke UPI pend.biologi dan ke UNPAD teknologi pangan dan alhasil jadi anak programer.
cita cita jd guru, yang dipanggil malah di kebidanan tapi ga diambil, ( motifasi dari seseorang sih)
daftar ke UIN dapat banyak teman lagi tp kuliah bukan di UIN. hehe

kalau di smantsa, udah kaya keluarga, semua nya teman baik kok. jadi sosok cowok "AS" yang aku kagumi itu hanya sampe kelas 11 aja, Nah pas kelas 11 aku yang cuek dan dingin ini pernah berpacaran sama seseorang yang belum dicintainya, 

Kuliah..
pas kuliah, karna ga dapet kesempatan lagi tahun itu harus ke negri jadi ke swasta aja, nah
dulu pernah mau kuliah di bali cuman sama bapa aja berdua tinggal di bali, bapa sambil buka usaha disana, dan aku kuliah... ( dan mikir keras lagi kalo sampai hidup dan menyesuaikan lingkungan baru disana gimana, sambil terus berdoa biar ga jadi.. dan akhirnya memang bener ga jadi) akhirnya kuliah di swasta dan masih di bandung , ga tau harus ngambil jurusan apa, coba coba ke MI nah prestasi ok... ga terlalu bisa, tapi berbaur dengan yang pinter... aku ga bisa soalnya ini programer lho..awalnya ga ngerti, susah.. apasih koding, tapi lama lama ku sangat menikmatinya. dari ipa ga ada basic jadi programmer, sedih juga dulu nyalahin takdir karna ga sesuai jurusan.. tapi dijalani, disyukuri, terasa indah pada waktunya...hhhe
nah kalau pas kuliah aku nilai ga jeblog amat.... nilai masih ada di rata rata IPS 3,5..

dan pertama masuk kuliah naksir kakak kelas yang sipit, dan dia adalah mentri agama BEM di kampus..sempat Smsan, yah selama itu gosip tersebar dan menjular ke sekelas..hhhhaaa dipanggilah Aa Sipit, dan ternyata dia jadi salah satu dosen di kampus itu dan setelah itu pas aku mau sidang dia yang nyiapin verifikasi data itu, (face to face) seneng ga ? seneng... tapi tetep aja pas sidang berlangsung deg degan... hhhhaaaa

kalau temen temen, sahabat aku banyak di kampus.. 
bukan geng gengan , tapi kita punya grup privacy masing masing.


Pekerjaan..
kalau kerjaan , aku udah beberapa kali gunta ganti kerjaan karna ga cocok sama pekerja yg lain, dan ya kalau cita cita sebenarnya pingin jadi pengusaha sukses.
dari dulu memang pingin jadi pengusaha, penulis, reporter, dan pengajar anak juga (karna aku suka anak kecil). jadi anak kecil pada ga segan main sama aku.

kesempatan daftar CPNS semoga berhasil juga. tapi mungkin jalannya bukan jadi PNS. banyak cita cita dari dulu mimpi yg belum terwujud, 

" i want to be a young enterpreneur, i want to help my parents make a pilgrimage to meca, i want to good at reading al quran, i want to make  employment apportunities for many people, i want to marry with someone who loved me but the most he loves is Allah, and i want to make it come true."

cita citaku dan mantan pacar dulu sewaktu kuliah sempat berfikir pingin buat mesjid, sekolah, dan panti asuhan alasan nya, aku suka anak anak dan kasihan kalo harus ditelantarin orangtuanya, cita citanya masih panjang sedangkan mantan aku cita citanya pingin buat panti jompo mungkin alasannya juga mulia, dia ga tega sama orang tua yang udah ga punya keluarga, ditinggalkan bahkan ditelantarkan dan sampai ujung hayatnya harus tinggal dan menua di panti jompo.

dari mana, kok bisa mimpinya banyak sekali tapi sampai sekarang masih nganggur, sholat bolong bolong,

walahualam.... Rezeki hanya allah yg tau.. jika niatnya mulia Insha Allah diberikan jalan seluas luasnya.. Man Jadda Wa Jadda

kalau tentang jodoh?

is typing with a very long story..........



 Alhamdulillah, sekian cerita singkat, sesingkat singkatnya.. yg dirangkum dalam cinta dan kasih sayang 😋💕

Komentar

  1. Saya telah mendengar tentang kartu ATM kosong ini untuk sementara waktu dan saya tidak pernah benar-benar membayar bunga untuk itu karena keraguan saya. Sampai suatu hari saya menemukan grup peretas yang disebut web gelap, mereka benar-benar hebat dalam apa yang mereka lakukan. Kembali ke titik, saya bertanya tentang Kartu ATM Kosong. Jika berhasil atau bahkan Ada. Mereka mengatakan kepada saya Ya dan kartu yang diprogram untuk penarikan uang acak tanpa diketahui dan juga dapat digunakan untuk pembelian online apa pun secara gratis. Ini mengejutkan dan saya masih ragu. Kemudian saya mencobanya dan meminta kartu dan menyetujui syarat dan ketentuan mereka. Berharap dan berdoa. Beberapa hari kemudian saya menerima kartu saya dan mencoba dengan mesin ATM terdekat yang dekat dengan saya, itu bekerja seperti sulap. Saya dapat menarik hingga $ 5.000. Ini luar biasa dan hari terindah dalam hidupku bersama keluargaku. Sejauh ini saya sudah bisa menarik hingga $ 50.000 tanpa ada tekanan tertangkap. Saya tidak tahu mengapa saya memposting ini di sini, saya hanya merasa ini dapat membantu kita yang membutuhkan stabilitas keuangan. kirim email ke Mr Rex melalui rexwalkerhacker@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer