Review Sate Maranggi Hj Yety Purwakarta

Review Sate ~

kali ini aku mau review salah satu menu makanan favorite yang lagi aku suka! sate... sate Maranggi

sate ini beralamat di jalan cibungur kota purwakarta..
hampir sebagian orang tau dan kenal sate yang sudah terkenal sejak lama ini.

sungguh, apa yang sudah aku rasakan dan ku rasa enak.... sehingga ingin kembali lagi dan lagi..


sambil santai kita bisa berfoto foto di area yang sudah di sediakan ini.




jika weekend atau hari libur, hemm suasana padat dan dipenuhi oleh pengunjung dalam dan luar kota.
seringkali akupun mampir ke sini untuk menikmati sate nya. dan bila weekend harus ngantri waiting list atau menunggu orang, karna di tempat ini penuh dengan pengunjung..  disini parkiran luas sehingga tidak khawatir tidak kebagian parkir.
namun kita harus jeli melihat tempat duduk yg kosong karna disini banyak sekali pengunjung yang datang.

dan tiap kali kesini, bertemu dengan artis, sandi sandoro, deny cagur dll

sekarang aku review makanannya :)





yg kupesan kali ini adalah sate sapi.. heem.. begitu lezatnya! 😋

sebelumnya, aku pernah pesan sate ayam dan juga kambing.
namun kali ini ku lebih suka dengan kelezatan daging sapinya yg empuk dan meresap sehingga ku bisa menghabiskan 10-13 tusuk sendiri

harga sate Rp 5.000/tusuk 

nah kalau ini penampakan dari sop iga sapinya, ga kalah enak nya.. dagingnya empuk dan kuah nya enak.. 
harga nya 

sedikit cerita, kalau dulu aku sama sekali tidak suka sate sapi, rasanya enek.. namun ketika pertama kali kesini.. 
rasanya lain.. satenya semua daging tidak ada gajih, itu salah satu yang membuat aku suka. selain menu diatas masih banyak lagi menu lainnya seperti karedok, dll..

macam macam gorengan, mendoan, es campur, es buah, dan dan yang paling terkenal adalah es kelapanya.

nasi nya keliatan sedikit, namun pas untuk porsinya, dan kenyang.

eits... kalau ketempat makan dimanapun baca dulu bismillah, berdoa biar kerasa nikmatnya dan dijauhkan dari hal hal yang tidak diinginkan 😆




Komentar

Postingan Populer