After 3650 day...


                                                                 After 3650 day..

30/11/19
Hujan di Bulan Nopember..

Aku tidak tau bagaimana awalnya memulai, karna tiba tiba ini sudah di batas akhir perjuanganku.

sejak dimulainya bulan nopember ini, aku berharap semuanya akan baik baik saja.
karna aku menjadi semakin giat untuk beribadah kepada sang maha kuasa di sepertiga malamku.
namun, aku tidak sanggup untuk menyebut namanya dalam doaku.
namun yang terpikir dalam benaku memang bayangan nya...

namun dalam doaku hari itu adalah...

 "Ya Allah pertemukanlah aku dengan orang yang tepat yang telah kau simpan selama ini dalam doaku, yang terbaik dari yang lebih baik, aku tidak akan menyebut namanya dalam doaku, terlalu lancang jika aku harus menyebutnya... biarkan engkau saja yang mempertemukan kami dalam doa yang telah kami genggam. aku serahkan seluruh hidupku hanya kepadamu di dunia. namun jauhkanlah kami jika memang ini tidak baik untuk kami"

sudah terlalu lama aku terjebak dalam kisah ini, entah harus bagaimana untuk mengakhiri semuanya?? aku tidak bisa menghilangkan cinta kepadanya dan mengakhiri semua rasanya begitu saja. kisah cinta yang terpendam selama 3650 hari itu

Sebenarnya aku tidak pernah berharap lebih darinya ..
aku ingin menyelesaikan semuanya,,

namun, ketika banyak orang mendekatiku, aku selalu dingin.. cukup senyum.
aku memutuskan untuk sendiri selama terakhir aku berpacaran 2013.

"jangan terlalu berharap lebih padaku, aku masih menyimpan satu nama dihidupku"
"Maaf aku tidak bisa, masih ada orang lain yang aku tunggu"

jadi selama ini, aku menunggu siapa ?? Siapa sebenarnya yang aku tunggu??
Sebenarnya aku ingin mengakhiri semuanya tentang masa lalu...

Suatu ketika ada seseorang yang pernah bilang padaku,
"bukan tidak ada yang mau, tapi kamu tidak bisa membuka hati buat seseorang yang singgah"

After 3650 Day..

Setelah 3650 hari ini.. aku belum bisa memutuskan tentang perasaanku.pikiranku tidak bisa sepenuhnya diam..karna luka ini belum sepenuhnya kering & sembuh.
selama ini aku bersabar dan tetap sabar, hingga akhirnya aku punya stok kesabaran yang sangat banyak...

firasat firasat itu sebelumnya memang ada. aku tau ini karna sudah melekat ke dalam hati & jiwaku.
sejak itu, aku menjadi seorang introvert dan akan menutup semua sosial mediaku.

tapi, hati ini berkata lain..
aku tidak bisa, sungguh tidak bisa... menutup semua yang ada dalam diriku..
karna aku harus tetap berjuang melanjutkan kehidupan baruku.
kehidupan baru yang aku mimpikan selama ini bersama seseorang yang baru saja aku kenal dalam hatiku..
kehidupan baruku yang pernah aku hiraukan, yang pernah aku abaikan, yang tidak pernah aku pedulikan selama ini, demi untuk memperjuangkan kisah cinta terpendam 3650 hari itu.










Komentar

Postingan Populer