QnA

😊  kapan kamu mulai suka memasak? 
😁  sejak SD kelas 6 awal awal aku suka masak, dari pertama bikin nasi goreng sampe akhirnya bikin puding jagung.. awalnya aku belajar meskipun rasanya ga enak, yg pertama kali nyobain masakan aku adik adiku... terus sering gagal kalau bikin makanan. akhirnya SMP, SMA, Kuliah sering sering masak di dapur dan menjadi kewajiban. diawali dgn keisengan. akhirnya jd hobi.. setelah bekerja aku jd tambah rajin bereksperimen karna aku bisa beli ini beli itu sendiri. aku sering ke cafe sering liat resep di internet itu buat referensi aku aja.
memasak adalah sebuah tantangan buat aku. tapi meskipun begitu, masakan ku tidak bisa dijual. masih dinikmati keluarga besar & rekan rekan terdekat saja. buat belajar & belajar 

😊 kenapa suka fotografi?? 
😁 aku suka foto yg berbau alam gitu, aku suka warna alam.. aku suka senja, mega, langit, alam.. dan semua yg berkaitan dgn keindahan di dunia ini. aku hanya punya teman kecil sebuah camera miroles yg aku bawa bawa kemanapun saat aku tamasya.

😊 sejak kapan suka nulis?
😁sejak SMP, suka nulis cerpen dan naskah drama gitu terus dikelas aku sebarin ke temen sekelas buat dinilai.. dulu jd seorang jurnalistik juga.. suka puisi, pernah ikut lomba puisi walau belum pernah menang. wkwk

😊 suka menyanyi? 
😁 suka, tapi malu malu kucing.. 
sering nyanyi di kamar, sering karokean dan nyanyi sendiri d rumah. ( maklum suara aku jelek ) tp pede bgt kalau nyanyi.
ceritanya dulu waktu SMA aku sering nyanyi sambil merem di kelas sampe dipergoki sama temen cowo.. malu kan.

😊 bisa renang? 
😁 Hahha, aku gabisa renang.. cuman aku mulai berani. aku sekarang lg suka renang. gatau juga kenapa aku jd suka berenang. ah mugkin ini hobi yg msh tertunda. tp aku sering main main ke kolam renang. aku belajar berenang di tempat yg kosong. kaya di hotel & di kolam renang yg aga sepi ga terlalu rame Haha
harusnya sih trauma gitu (pernah) soalnya pernah kelelep di gejeburin sama org ke kolam yg kedalaman nya lebih tinggi.. serem.

😊 tipe cowo idaman? 
😁 buat aku cowo idaman itu ga harus perfect.. tp dia bisa menjadi diri dia sendiri.
kalian belum bisa nebak selera aku yg seperti apa.. cuman rahasia ini gak akan aku bongkar dulu sampe waktunya tiba.
ada yg mau dftar ? coba siapin CV nya ya. hha

😊 kenapa suka dia?
😁 karna dia bla.. bla.. bla.. 

😊 lebih muda, seumuran, atau lebih tua?
😁 seumuran & lebih tua.. tp yg deketin kebanyakan yg lebih muda.. pinginnya lebih tua aja gpp lebih sebulan juga.. wkwk


😊 tempat tinggal favorite?
😁 dimanapun aku senang, tp aku lebih suka yg adem.. bandung contohnya.. tp gak akan menutup kemungkinan jika suatu hari nanti aku tinggal d tempat yg panas seperti jakarta atau jogya aku juga akan dengan senang hati menikmatinya.

😊 suka begadang?
😁 tidak, sebetulnya ga suka begadang.. aku pingin tidur dan bangun tepat waktu.. jujur aku seneng bisa tidur tepat waktu dan bangun tepat waktu juga. pikiran aku jd tenang dan adem. 

😊 diet ?
😁 whahahaha, iya aku atur pola mkn.. tp terkadang makan sembarangan. karna ku suka masak jadi 60% makan sembarangan 40% makanan diet.. sebetulnya buat konsisten itu susah.

😊 suka olahraga apa? 
😁 aku cuman bisa joging, cardio, renang, sepedahan.. whahahaha... dulu suka basket yg lain nya aku gabisa lg.

😊 makanan favorit
?
😁 yg bikin langsing.. 

😊 apa yg bisa membuat km marah?
😁 aku orgnya suka menghargai waktu, kalau ada yg tidak menepati janji atau terlambat aku suka marah marah gajelas.

😊 bisa marah?
😁 ga bisaaaa... cmn aku suka pendam sendiri.. sedih deh. nah org yg gabisa marah sekalinya dia marah memuncak










Komentar

Postingan Populer